Yayasan Penyalur baby sitter, suster rawat lansia, dan pembantu (PRT) di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Luar Kota

Ibu Esty ☏ 021-87929430 ☏ 0858-83678330 (Mentari) ☏ 08787-5958316 (XL) ☏ 0822-16563389 (Telkomsel) ✉ lpkeraprima@gmail.com

Yayasan Baby Sitter Di Cibubur

Yayasan Baby Sitter Di Cibubur - Perkenalkan, kami adalah yayasan Era Prima. Kami merupakan yayasan yang membimbing, mendidik, dan menyalurkan baby sitter, perawat lansia atau jompo, pembantu rumah tangga (PRT), maupun tukang kebun untuk wilayah cibubur dan sekitarnya.

 Kami yayasan era prima akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan Anda para pengguna jasa dengan kualitas pekerja yang terbaik, jelas, dan terpercaya. Oleh karenanya kami selalu melakukan proses seleksi ketat terlebih dahulu sebelum kami menyalurkan para pekerja kami. Proses penyeleksian kami adalah sebagai berikut :

1. Kami akan melakukan proses selesi ketat terlebih dahulu kepada calon pekerja kami demi mendapatkan kualitas pekerja yang terbaik

2. Setiap pekerja kami diwajibkan memiliki identitas KTP yang valid yang telah kami telusuri kebenarannya demi mendapatkan pekerja yang jelas asal usulnya.

3. Kami selalu melakukan proses pendidikan bertahap terhadap calon pekerja kami agar para pengguna ajsa mendapatkan kualitas terbaik dari yang terbaik


Misi : Terbaik Yayasan Baby Sitter Di Cibubur


Misi kami adalah memberikan kualitas pekerja terbaik kami kepada para pengguna jasa dan memberikan pelayanan yang berkualitas bagi Anda. Untuk itulah kami selalu memperbaiki diri dan selalu berkembang agar menjadi yayasan baby sitter terbaik di Cibubur.

Yayasan Baby Sitter Di Cibubur 

Jika Anda tertarik dengan jasa kami, silahkan Anda melihat - lihat halaman profil yayasansyarat dan ketentuan pengambilan, serta info kontak yayasan.

Siapa Kami?

LPK Era Prima adalah penyedia jasa penyalur Baby Sitter, Balita, Perawat orang tua / jompo / lansia, Pembantu Rumah Tangga (PRT), dan Tukang Kebun yang murah, terbaik, terpercaya dan berkualitas.

Kontak

Ibu Esty (Bogor)
✉ lpkeraprima@gmail.com
Alamat: Perumahan Ambar Resident Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Masih Dalam Tahap Renovasi, Harap membuat janji terlebih dahulu)