Yayasan Penyalur baby sitter, suster rawat lansia, dan pembantu (PRT) di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Luar Kota

Ibu Esty ☏ 021-87929430 ☏ 0858-83678330 (Mentari) ☏ 08787-5958316 (XL) ☏ 0822-16563389 (Telkomsel) ✉ lpkeraprima@gmail.com



Yayasan Baby Sitter Terbaik Di Jakarta Selatan - Kami LPK Era Prima merupakan sebuah yayasan yang mendidik serta menyalurkan jasa perawat lansia atau jompo, baby sitter atau pengasuh anak, pembantu rumah tangga (PRT), maupun tukang kebun untuk wilayah Jakarta Selatan ataupun di luar kota.

Kami berusaha sebaik mungkin guna memberikan Anda kulitas tenaga kerja yang terbaik dan jelas. Kami melakukan seleksi tenaga kerja yang akan kami salurkan terlebih dahulu dengan proses sebagai berikut :


  1. Setiap tenaga kerja akan kami seleksi terlebih dahulu dengan ketat guna memberikan kualitas pekerja yang terbaik 

  2. Setiap tenaga kerja yang akan kami salurkan diharuskan memiliki identitas berupa KTP serta alamat tempat tinggal yang valid.

  3. Kami akan melakukan proses pendiidikan secara bertahap dan menyeluruh kepada para pekerja kami guna menghasilkan kualitas pekerja terbaik bagi Anda para pengguna jasa.

Misi : Yayasan Baby Sitter Terbaik Di Jakarta Selatan


Misi kami adalah untuk memberika pelayanan dan kualitas terbaik bagi Anda para pengguna jasa dan menjadi yang terbaik untuk para pekerja kami. Oleh sebab itulah kami akan terus memperbaiki diri dan terus berkembang agar menjadi Yayasan Baby Sitter Terbaik Di Jakarta Selatan. 

Jika Anda tertarik menggunakan jasa dari kami, Anda bisa melihat halaman mengenai profil yayasan, syarat dan ketentuan pengambilan, serta info kontak yayasan.

Siapa Kami?

LPK Era Prima adalah penyedia jasa penyalur Baby Sitter, Balita, Perawat orang tua / jompo / lansia, Pembantu Rumah Tangga (PRT), dan Tukang Kebun yang murah, terbaik, terpercaya dan berkualitas.

Kontak

Ibu Esty (Bogor)
✉ lpkeraprima@gmail.com
Alamat: Perumahan Ambar Resident Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Masih Dalam Tahap Renovasi, Harap membuat janji terlebih dahulu)