Yayasan Penyalur baby sitter, suster rawat lansia, dan pembantu (PRT) di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Luar Kota

Ibu Esty ☏ 021-87929430 ☏ 0858-83678330 (Mentari) ☏ 08787-5958316 (XL) ☏ 0822-16563389 (Telkomsel) ✉ lpkeraprima@gmail.com


SELAMAT DATANG !
Kami adalah Yayasan Kirana Era Prima. Kami memberikan solusi bagi Anda yang mencari pengasuh bayi, balita, perawat lansia, dan pembantu rumah tangga (PRT). Kami merupakan yayasan bersertifikat resmi. Kami memberikan Anda pelayanan dan kualitas terbaik dari yang terbaik.



Cara Pemesanan

Tata cara pemesanan & ketentuan

Klik tombol berikut untuk mengetahui cara pemesanan pekerja dan ketentuan pengambilan.

Klik !

Tentang Kami

Profil Yayasan Kirana Era Prima

Klik tombol berikut ini untuk mengenal lebih dekat Yayasan Kirana Era Prima.

KLIK !
Yayasan Baby Sitter di jakarta
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Yayasan Era Prima, silahkan lihat mengenai berbagai hal lainnya, silahkan ke halaman:

Halaman tersebut berisi hal mengenai informasi layanan yang diberikan oleh yayasan era prima, syarat dan ketentuan dalam pengambilan pekerja, profil dan kontak yayasan, serta lowongan kerja.

Apakah Anda Seorang Yang Sibuk?

Yayasan Baby Sitter Terbaik dan Terpercaya - Saat ini terutama di wilayah jabodetabek merupakan wilayah yang paling rentan terhadap berbagai kesibukan di setiap aktivitas. Semakin meningkatnya aktivitas para keluarga di Indonesia, semakin besar pula kebutuhan yang harus terpenuhi seperti sebagaimana harus meluangkan waktu untuk merawat anak anda, memberi asupan gizi kepada bayi anda, atau mungkin anda tak punya waktu untuk membersihkan rumah dan memasak untuk keluarga anda?

Kenapa Memakai Jasa Dari Yayasan?

Memakai Jasa Baby Sitter Dari Yayasan Bukan Berarti Tidak Menyayangi Anak

Hasil survei dari sekian keluarga di Jakarta, Bandung, dan wilayah lainnya menyatakan perlu adanya sosok yang mendampingi dan membantu mereka dalam mengurusi kegiatan rumah tangga (PRT) atau mungkin membantu mereka mendidik anak serta mengawasi anak tersebut (Baby Sitter) ketika mereka sedang berkarir di dunia bisnis. Memakai jasa baby sitter dari Yayasan Baby Sitter Terbaik bukan berarti kita tidak menyayangi anak kita sendiri tapi justru meringankan beban kita serta mempermudah dan memperlancar dalam berbagai aktivitas sehari-harinya. Tentunya, baby sitter pilihan yang sudah mendapatkan pelatihan dan pemahaman yang baik serta cara kerja baby sitter yang smart. Baby sitter merupakan Asisten Rumah Tangga anda yang tepat dalam mempercayakan pengawasan anak kepadanya.

Kami Memberikan Solusi

Kami Adalah Yayasan Yang Mendapat Izin Resmi

Kami adalah sebuah yayasan baby sitter terpercaya yang telah mendapat izin resmi untuk membantu keluarga indonesia mengatasi masalah tanpa masalah. Dengan tersebarnya jumlah klien kami yang setiap hari bertambah di Indonesia, kami telah mendapat kepercayaan dari seluruh masyarakat nusantara dengan memberikan rasa aman disetiap perlindungan kami. Kami menjamin bahwa setiap baby sitter yang berada di bawah naungan Yayasan Baby Sitter ERA PRIMA telah mendapat pelatihan, pengajaran serta pemahaman konseling setiap minggunya. Ketiga poin ini penting untuk setiap dasar para baby sitter bekerja dengan sepenuh hati. Jika anda berminat dengan Jasa Yayasan baby sitter, kami siap membantu anda kapanpun dan dimanapun (baik Jabodetabek maupun luar kota sekalipun) anda membutuhkan kami.

Melayani Jasa Baby Sitter, Perawat Lansia, dan ART

Kami Memberikan Pekerja Yang Terbaik

Jika anda mencari baby sitter, suster rawat lansia maupun asisten rumah tangga (ART) / Pembantu RUmah Tangga (PRT), Anda tidak perlu khawatir . Kami selain menyalurkan jasa baby sitter, kami juga melayani jasa penyaluran suster rawat lansia dan jasa PRT / ART. Tentunya kami telah memberikan pelatihan dan pemahaman kepada para pekerja kami secara berkala demi kepuasan para klien kami. Silahkan lihat halaman kontak untuk melihat alamat dan no telp Yayasan Kirana Era Prima

Kontak Kami


☏ 021-93411756 (ESIA)
☏ 0858-83678330 (Mentari)
☏ 08787-5958316 (XL)
✉ lpkeraprima@gmail.com

Perumahan Ambar Resident Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat



kata kunci: yayasan baby sitter di Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utarapenyalur baby sitter di bogoryayasan baby sitter di bekasiyayasan baby sitter rekomendedlowongan kerja baby sitteryayasan penyalur tenaga kerjayayasan penyalur pembantu / ART / PRT / Asisten Rumah TanggaSuster Rawat Lansia di Jakarta, baby sitter infal, perawat lansia infal

Siapa Kami?

LPK Era Prima adalah penyedia jasa penyalur Baby Sitter, Balita, Perawat orang tua / jompo / lansia, Pembantu Rumah Tangga (PRT), dan Tukang Kebun yang murah, terbaik, terpercaya dan berkualitas.

Kontak

Ibu Esty (Bogor)
✉ lpkeraprima@gmail.com
Alamat: Perumahan Ambar Resident Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Masih Dalam Tahap Renovasi, Harap membuat janji terlebih dahulu)