Yayasan Penyalur baby sitter, suster rawat lansia, dan pembantu (PRT) di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Luar Kota

Ibu Esty ☏ 021-87929430 ☏ 0858-83678330 (Mentari) ☏ 08787-5958316 (XL) ☏ 0822-16563389 (Telkomsel) ✉ lpkeraprima@gmail.com


Yayasan Baby Sitter Di Jakarta Pusat
Yayasan Baby Sitter Di Jakarta Pusat - Perkenalkan,kami adalah yayasan era prima yang sudah lama melayani para pengguna jasa yang menginginkan jasa dari baby sitter, pembantu rumah tangga (PRT), perawat lanisa atau jompo, serta tukang kebun.  Kami merupakan yayasan yang terpercaya dan recommended karena kami telah banyak menyalurkan pekerja kami ke berbagai daerah di Indonesia khususnya Jakarta Pusat.

Yayasan Baby Sitter Di Jakarta Pusat


Jika Anda mencari yayasan baby sitter di Jakarta Pusat, kami yayasan Era Prima  dapat membantu Anda para pengguna jasa dalam melakukan pengambilan para pekerja kami di daerah jakarta pusat. Anda dapat menjemput langsung pekerja baby sitter yang Anda inginkan atau kami antarkan langsung pekerja kami ke daerah jakarta pusat.

Kami Akan Memeberikan Kualitas Terbaik



Kami senantiasa memberikan kualitas pekerja tebaik kepada para pengguna jasa kami di daerah jakarta pusat. Kami akan memberikkan Anda baby sitter ke daerah jakarta pusat dengan kualitas terbaik dan jelas karena kami selalu melakukan proses seleksi terlebih dahulu. Seleksi kami adalah sebagai berikut :

  1. Kami selalu melakukan seleksi terlebih dahulu dalam melakukan perekrutan para pekerja kami agar kami mendapatkan kualitas baby sitter terbaik
  2. Setiap pekerja kami diwajibkan memiliki KTP yang valid agar para pengguna jasa kami mendapatkan pekerja yang jelas
  3. Sebelum disalurkan untuk bekerja kami selalu melakukan proses pendidikan secara bertahap agar Anda para pengguna jasa mendapatkan kualitas baby sittter yang terbaik

Misi : Yayasan Baby Sitter Di Jakarta Pusat


Kami yayasan era prima memiliki misi yaitu untuk selalu memberikan kualitas pekerja terbaik kami untuk Anda para pengguna jasa serta menjadi yang terbaik bagi para pekerja kami. Oleh karena itulah kami yayasan era prima selalu memperbaiki serta mengevaluasi kinerja kami dengan tujuan agar kami selalu berkembang. Semoga kami bisa menjadi yayasan baby sitter terbaik di jakarta pusat.

Jika Anda tertarik mengenai jasa yang kami tawarkan Anda dapat melihat halaman profil yayasan LPK Era Prima, Gaji baby sitter di syarat dan ketentuan pengambilan, serta info kontak yayasan LPK Era Prima.

Siapa Kami?

LPK Era Prima adalah penyedia jasa penyalur Baby Sitter, Balita, Perawat orang tua / jompo / lansia, Pembantu Rumah Tangga (PRT), dan Tukang Kebun yang murah, terbaik, terpercaya dan berkualitas.

Kontak

Ibu Esty (Bogor)
✉ lpkeraprima@gmail.com
Alamat: Perumahan Ambar Resident Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Masih Dalam Tahap Renovasi, Harap membuat janji terlebih dahulu)