Yayasan Penyalur baby sitter, suster rawat lansia, dan pembantu (PRT) di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Luar Kota

Ibu Esty ☏ 021-87929430 ☏ 0858-83678330 (Mentari) ☏ 08787-5958316 (XL) ☏ 0822-16563389 (Telkomsel) ✉ lpkeraprima@gmail.com

Yayasan Baby Sitter Di Jakarta Timur


Yayasan Baby Sitter Di Jakarta Timur - Kami adalah yayasan Era Prima. yayasan Era Prima merupakah sebuah yayasan yang membimbing, mendidik, dan menyalurkan baby sitter, pembantu rumah tangga (PRT), tukang kebun, dan perawat lansia atau jompo ke berbagai daerah di Indonesia khususnya Jakarta TImur. 

Yayasan Kami Akan Memberikan Anda Kualitas Terbaik

Kami sebagai pihak yayasan selalu berusaha memberikan layanan yang ramah dan kualitas pekerja terbaik kami bagi Anda para pengguna jasa. Kami juga akan memberikan pekerja yang jelas serta terpercaya ntuk Anda.

Oleh karena sebab itulah kami pihak yayasan selalu melakukan seleksi pekerja secara ketat terlebih dahulu sebelum para pekerja kami di salurkan. Berikut ini adalah proses seleksi agar mendapatkan kualitas pekerja terbaik sebelum kami salurkan bekerja di tempat Anda :

1. Kami terlebih dahulu akan selalu melakukan proses seleksi dalam perekrutan pekerja kami untuk memberikan Anda kualitas pekerja terbaik

2. Setiap pekerja kami harus memiliki KTP yang valid dan tentu saja kami sudah telusuri kebenarannya karena kami ingin memberikan pekerja yang jelas kepada Anda.

3. Kami akan selalu memberika proses pembekalan keterampilan secara bertahap dan menyeluruh agar Anda mendapatkan kualitas pekerja terbaik.


Misi : Terbaik Yayasan Baby Sitter Di Jakarta Timur


Misi kami adalah memberikan kualitas pekerja yang terbaik dan jelas kepada para pengguna jasa yayasan era prima serta memberikan kualitas pelayanan berkualitas bagi Anda. Untuk itulah kami akan selalu memperbaiki diri agar menjadi yayasan baby sitter terbaik di Jakarta timur.

Yayasan Baby Sitter Di jakarta Timur

Jika Anda tertarik dengan jasa kami, silahkan Anda melihat - lihat halaman profil yayasansyarat dan ketentuan pengambilan, serta info kontak yayasan.

Siapa Kami?

LPK Era Prima adalah penyedia jasa penyalur Baby Sitter, Balita, Perawat orang tua / jompo / lansia, Pembantu Rumah Tangga (PRT), dan Tukang Kebun yang murah, terbaik, terpercaya dan berkualitas.

Kontak

Ibu Esty (Bogor)
✉ lpkeraprima@gmail.com
Alamat: Perumahan Ambar Resident Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Masih Dalam Tahap Renovasi, Harap membuat janji terlebih dahulu)